Yuki no Niiduma wa Boku to Tokeaitai
7.00 (10)

Yuki no Niiduma wa Boku to Tokeaitai

Yuki no Niiduma wa Boku to Tokeaitai merupakan salah satu Manga yang tersedia dalam Bahasa Indonesia di Mangadop. Manga ini pertama kali rilis ke publik pada tahun 2020. Untuk saat ini Manga Yuki no Niiduma wa Boku to Tokeaitai berstatus Publishing. Manga Yuki no Niiduma wa Boku to Tokeaitai memiliki perkembangan yang terhitung cepat, menjadikannya sebagai Manga pilihan untuk dibaca oleh banyak penggemar di Indonesia. Hal ini disebabkan Manga Yuki no Niiduma wa Boku to Tokeaitai yang dibuat oleh MIHOSHI Megane memiliki rating 7.00. Di Mangadop tersedia fitur baca Manga Yuki no Niiduma wa Boku to Tokeaitai Bahasa Indonesia secara gratis. Dengan fitur tersebut, kami memiliki keinginan kuat untuk membuat semua pembaca Manga di Mangadop dapat dilakukan senyaman mungkin, sehingga tak perlu khawatir untuk membaca Manga Bahasa Indonesia di Mangadop. Sebelum membaca Yuki no Niiduma wa Boku to Tokeaitai pastikan kalian melihat detail dan sinopsis Manga ini lebih lanjut dibawah.

Sinopsis Manga Yuki no Niiduma wa Boku to Tokeaitai

Manga Yuki no Niiduma wa Boku to Tokeaitai yang dibuat oleh komikus bernama MIHOSHI Megane ini bercerita tentang Dari penulis yang sama yang membuat Renai Boukun dan banyak lainnya!
Yusuke Sakanoi, seorang pemuda yang mencari nafkah sebagai pekerja paruh waktu, diselamatkan oleh kecantikan misterius yang terbaring karena serangan panas suatu hari.
Sakanoi mencarinya yang tersesat. Saya berhasil menemukannya, tetapi itu adalah tempat sabun!?
Namanya Ginka. Seorang pendatang baru Yuki Onna yang datang ke kota untuk mencari suami dan jiwanya di Soapland, Soapland adalah tempat makan bagi Yuki Onna !!
Apalagi, entah kenapa dia dan Ginka memutuskan menjadi pasangan pertama … !!? Apa takdirnya !!

Informasi Manga Yuki no Niiduma wa Boku to Tokeaitai

Status Publishing Type Manga Author MIHOSHI Megane Released: 2020 Years:
Warning, the series is titled "Yuki no Niiduma wa Boku to Tokeaitai" there may be violent, bloody or sexual content that is not appropriate for underage audiences.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *